Istri Wagub, Sri Ayu Mihari, Kunjungi Anak Penderita Kanker di Sumut

Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari, saat mengunjungi anak-anak penderita kanker pada Hari Kanker Sedunia, Selasa (4/2/2020). [Foto: Humas Sumut]

MEDAN | Peringati Hari Kanker Sedunia, Wakil Ketua TP PKK Sumatera Utara (Sumut), Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) di Jalan Petunia Kemenangan Tani Medan, Selasa (4/2/2020). Kunjungan dilakukan bersama Sumatera Motor Harley Davidson Medan-Batam.

Menurut Sri, anak-anak penderita kanker membutuhkan motivasi dan semangat yang besar untuk menjalani kehidupannya. Ditambahkan, dukungan dari orang terdekat dan masyarakat sangat diperlukan pengidap kanker terutama dukungan dan motivasi yang kuat untuk sembuh.




BACA JUGA:


Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari, saat mengunjungi anak-anak penderita kanker pada Hari Kanker Sedunia, Selasa (4/2/2020). [Foto: Humas Sumut]
“Kita hadir pada Hari Kanker ini untuk memberikan support bagi para pejuang kanker terutama anak-anak kanker dampingan YOAM. Semoga semakin kuat untuk menjalani pengobatan,” kata Sri.

Kepada anak-anak pengidap kanker Ayu berpesan agar terus semangat menjalani hari. “Jangan patah semangatnya, jalani hari dengan semangat, terus bersemangat untuk sembuh,” ujar Ayu sembari bercengkrama dengan anak-anak yang ada di YOAM.

Setelah dari YOAM, Ayu juga mengunjungi pasien kanker di Rumah Sakit Adam Malik. Di sini Ayu langsung mendatangi ruangan onkologi dan menemui anak penderita kanker. Selain kepada penderita kanker, Ayu juga menyemangati para perawat dan pendamping pasien kanker. “Selain keluarga, perawat juga bisa menjadi motivator bagi para pasien agar bersemangat untuk sembuh,” kata Ayu. (*)

Cari di INDHIE

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ketemu Dubes Swiss, Wagubsu Ijeck Kenalkan Ulos, Kopi Hingga Investasi di Danau Toba – indhie
  2. Kala Anak-anak Disabilitas Bercengkrama dengan Sri Ayu Mihari… – indhie

Leave a Reply