Ijeck dan Istri Bersepeda Santai di HUT Ladon Club Indonesia ke-52

Wagubsu Musa Rajekshah dan istri, Sri Ayu Mihari, saat bersepeda santai di acara HUT LCI, di Lapangan Merdeka Medan, Ahad (1/2/2020). [Foto: HumasSumut]

MEDAN | Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah (Ijeck), dan istri, Sri Ayu Mihari, bersepeda bersama ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, pada Ahad (1/3/2020) dalam rangkaian acara Funbike 52th Anniversary Ladon Club Indonesia (LCI) di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang Medan.

Selain ribuan masyarakat, tampak juga Kepala BNN Provinsi Sumut yang sekaligus menjadi Penanggung Jawab Acara Brigjen Pol Atrial, Ketua Umum LCI Ucok Ibak, Ketua Harian LCI Hendra DS, Ketua Pelaksana LCI Bandhy, unsur Forkopimda dan OPD Sumut dan Medan, komunitas otomotif dan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan artis Iis Dahlia dan pembawa acara Edwin ‘Super Bejo’.

Setelah bersepeda, HUT LCI dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Ijeck dan Sri Ayu Mihari bersama seluruh pengurus dan penasehat LCI serta disaksikan oleh ribuan masyarakat kota medan yang menjadi peserta Funbike 52th Anniversay LCI.

Ijeck menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada LCI yang telah memasuki usia 52 tahun. Sebagai klub otomotif tertua di Sumut, Ijeck berharap LCI senantiasa memberikan teladan yang baik untuk komunitas-komunitas baru.

“Selain itu, semoga di Sumut semakin banyak tumbuh komunitas-komunitas yang bisa membawa manfaat positif bagi generasi muda dan bagi masyarakat di tempat komunitas tersebut berkembang. Tak hanya komunitas otomotif, apa saja yang baik,” kata dia.

“Seperti LCI ini, hanya diawali dengan kumpul-kumpul biasa para pecinta otomotif, sekarang malah sudah punya nama hingga masuk usia 52 tahun dan banyak juga melakukan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ijeck.

Acara juga dibarengi dengan Lucky Draw yang berhadiah sepeda motor, sepeda, TV, kipas angin, rice cooker dan lainnya. (*)


BACA JUGA:


Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply