Sambut HKGB ke-76, Bhayangkari Cabang Sibolga Gelar Anjangsana

Polres Sibolga. [Foto: ist]

SIBOLGA | Dalam rangka menyemarakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB ) ke 76, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Nyonya Ria Taryono bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga dengan didampingi Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja beserta jajaran melakukan kunjungan ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Sibolga, Selasa (21/6/2022) pagi.

Dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Nyonya Ria Taryono mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan anjangsana kepada purnawiran dan warakawuri yang membutuhkan.

“Kali ini, kita melakukan anjangsana ke tempat keluarga besar polri. Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap purnawirawan dan warakawuri polri,” jelas Ria Taryono.



Ria berharap, kegiatan silaturahmi tersebut dapat mempererat hubungan antara purnawirawan dan warakawuri dengan petugas polri aktif. “Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” kata Ria Taryono.

Sementara itu, Nyonya Elis Sutrisno (Purn) mengungkapkan, anjangsana ini merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari Cabang Sibolga kepada purnawirawan dan warakawuri sehingga sinergitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Sibolga yang selalu perhatian kepada kami. Semoga dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 ini, Bhayangkari Cabang Sibolga semakin profesional dan sukses mendampingi para suami dan bertugas,” ungkapnya.

Cari di INDHIE