Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sibolga Gelar Fun Bike dan Bagi Bansos

Fun Bike memeringati HUT Bhayangkara di Polres Sibolga. [Foto: ist]

SIBOLGA | Dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Sibolga melaksanakan Fun Bike dan membagikan paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat, pada Ahad (19/6/2022).

Dalam fun bike yang digelar secara serentak di jajaran Polri se-Indonesia, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Sigit Lystio Prabowo memulai acara itu secara simbolis melalui zoom meeting yang dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui juga, Walikota Sibolga Jamaludin Pohan, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Kepala Bank Indonesia Sibolga Aswin Kosotali turut hadir guna memeriahkan acara itu.

“Hari ini kita gelar fun bike ini untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang ke- 76. Dibuka langsung oleh Pak Kapolri. Acara ini juga digelar serentak, nasional di jajaran Polri,” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.



Para peserta yang hadir di lokasi tampak sangat antusias, bahkan sejak berada di garis start yang berlokasi di Mako Polres Sibolga Jalan Dr. FL. Tobing, Sibolga.

Adapun rute yang dilalui, yakni Jalan KH.Zainul Arifin menuju Bundaran Tugu Bank Sumut, Jalan Ade Irma Suryani, Jalan Dolok Martimbang.

Lalu, di sela kegiatan saat melewati Gereja GKPI Sibolga Julu, Panti Asuhan Darurahmad, Mesjid Taqwa juga Klenteng Sakyamuni para peserta sempat membagikan paket Bansos yang kemudian dilanjutkan lagi menuju Jalan DI.Panjaitan, Simpang Ampera, Jalan SM.Raja, Jalan Eben Ezer Sigalingging, Jalan Jend Sudirman, Jalan Kadermanik, Jalan Kesturi, Jalan KH.Ahmad Dahlan, Jalan Merpati, Jalan R.Suprapto, Jalan R. Junjungan Lubis, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Sutomo dan kembali ke Mako Polres Sibolga untuk garis finish.

Kemudian, setelah acara fun bike usai para peserta dijamu dengan sarapan pagi di Mako Polres Sibolga. (*)


Laporan: Dhabit Siregar

Cari di INDHIE