Ini Pesan Muhammad Riza Pasaribu, Ketua Pemuda Pancasila PAC DK Mandala

Mengawal bangsa dan mempererat silaturahmi sesama kader PP.
Muhammad Riza Pasaribu, Ketua Pemuda Pancasila PAC DK Mandala [foto: dhabit/ist]

MANDALA | Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang Daerah Khusus Perumnas Mandala (PAC DK Perumnas Mandala) telah sukses menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang berlangsung di Kantor Lurah Kenangan Baru di Jalan Cucak Rawa IV, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (5/3/2023). Dalam rapat tersebut, Muhammad Riza Pasaribu unggul dalam voting suara untuk memimpin Pemuda Pancasila PAC DK Perumnas Mandala periode 2023-2026.

Pada kesempatannya, Muhammad Riza Pasaribu menyebut, jika rapat pemilihan itu bukanlah menjadi sebuah pertarungan politis untuk memilih seorang pemimpin. Namun, lebih dari sekadar proses untuk membulatkan tujuan Pemuda Pancasila dalam mengawal bangsa, juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi kepada sesama kader PP itu sendiri.

“Harapan ke depan, walaupun ada kandidat yang kalah, tetap kita satu haluan, di mana ranting-ranting yang memilih bung Hendra tetap dirangkul tidak ada perbedaan karena kami satu, kami adalah kader Pemuda Pancasila, ini hanya kompetisi, ini bukan permusuhan, mudah-mudahan ke depan kami lebih solid memimpin PAC Perumnas Mandala, katanya saat dikonfirmasi, Rabu (8/3/2023).

Selain itu, Muhammad Riza Pasaribu juga berpesan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila PAC DK Perumnas Mandala agar turut serta dalam memerangi narkoba, serta segala penyakit masyarakat. Kiranya Pemuda Pancasila PAC DK Mandala dapat berkontribusi dalam memperbaiki permasalahan sosial yang ada di wilayah Perumnas Mandala sendiri.



“Mudah-mudahan dengan terpilihnya saya menjadi Ketua PAC DK Mandala ini, Pemuda Pancasila bisa berkontribusi untuk masyarakat sekitar. Dalam hal ini kita bisa menjadi pengawal, atau pun pencegah segala penyakit masyarakat di wilayah kita ini. Dan saya tidak mungkin melakukannya ini sendirian, tetapi saya berharap kepada seluruh teman-teman dan kader-kader kita. Semoga yang saya cita-citakan bisa segera terwujud,” pungkas Muhammad Riza Pasaribu.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Gelatik Irsyad Kholis mengatakan, pihaknya sangat menantikan perubahan menuju arah yang lebih baik di Pemuda Pancasila itu sendiri dengan pemimpin PAC yang baru terpilih ini.

“Selaku ranting pendukung bung Riza Pasaribu, kami semangat terus dan mendampingi beliau sampai menjadi Ketua PAC DK Mandala. Tidaklah mudah, kerikil-kerikil kecil selalu ada, tapi inilah demokrasi dalam Pemuda Pancasila. Semoga bung Riza Pasaribu amanah dan dapat merapikan lagi organisasi PP di DK mandala ini,” harap Irsyad Kholis.

Diketahui, ada 16 ranting Pemuda Pancasila yang turut memberikan suara dalam rapat ini. Di antaranya, Ranting Gelatik, Ranting Kiwi, Ranting Perkutut, Ranting Murai, Ranting Pelikan, Ranting Jalak, Ranting Walet, Ranting Penguin, Ranting Puyuh, Ranting Kenari, Ranting Kutilang, Ranting Seriti, Ranting Belibis, Ranting Enggang, Ranting Parkit dan Ranting Elang. (*)


Laporan: Dhabit Siregar

Cari di INDHIE