Aktor Hollywood, Tom Hanks, dan Istrinya Terinfeksi COVID-19 Positif

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. [Foto: WSJ]

AUSTRALIA | Aktor besar Hollywood, Tom Hanks, dan istrinya, Rita Wilson, mengumumkan ke publik mereka telah terinfeksi Coronavirus Desease 2019 (COVID-19) positif, pada Kamis (12/3/2020). Pernyataan ini disiarkan dalam akun instagram Tom Hanks.

Dalam pernyataan itu, Tom dan istrinya mengatakan sedang berada di Gold Coast, Australia. Tom mengaku sedikit lelah dan mengalami pilek. Karena itu, mereka dengan sukarela memeriksakan diri. Dan ternyata benar, Tom Hanks dan Rita, positif COVID-19.

Tom berada di Australia untuk pra-produksi film berjudul Elvis Presley, di mana Hanks berperan sebagai manajer Elvis Presley, Kolonel Tom Parker.

“Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk memastikannya, seperti yang terjadi di dunia saat ini, kami diuji untuk Coronavirus, dan ternyata positif,” tulis Tom Hanks dalam akunnya.



Ditambahkannya, saat ini mereka akan mengikuti protokol kesehatan. “Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami, keluarga Hanks, akan diuji, diamati, dan diisolasi selama diperlukan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat,” tambah dia.

Berikut pernyataan Tom Hanks dalam akun instagramnya.

Warner Bros, distributor di film ini langsung mengeluarkan pernyataan tak lama setelah Hanks dan Wilson mengumumkan dalam akun instagram mereka.

“Kami telah disadarkan bahwa seorang anggota perusahaan dari film Elvis kami, yang saat ini dalam pra-produksi di Gold Coast, Australia, telah dinyatakan positif COVID-19 (coronavirus). Kami bekerja sama dengan lembaga kesehatan Australia yang tepat untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut. Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia. Orang yang dites positif COVID-19 saat ini menerima perawatan,” demikian pernyataan Warner Bross seperti dilansir dari situs Variety, Kamis (12/3/2020). (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. WHO Menaikkan Status COVID-19 sebagai Pandemi – indhie
  2. Rudy Gobert dari Utah Jazz Positif COVID-19, Liga Basket NBA Ditunda Sementara – indhie
  3. #COVID19, UEFA: Liga Eropa Malam Ini, Inter-Getafe dan Sevilla-Roma, Batal – indhie
  4. #COVID-19, UEFA: Liga Eropa Malam Ini, Inter-Getafe dan Sevilla-Roma, Batal – indhie
  5. Pemain Juventus Diisolasi, Tak Ada Statemen Resmi Paulo Dybala Positif COVID-19 – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*