Dybala Akui akan Menyenangkan Bila Bergabung dengan Messi di Barca

Paulo Dybala dan Lionel Messi. [Foto: net]

TURIN | Gelandang serang Juventus, Paulo Dybala, mengaku akan sangat menyenangkan seandainya bermain dengan Messi di Barcelona. Dybala sendiri sudah sering bermain dengan Messi di di timnas Argentina, tapi tidak di level klub. Mereka berdua bahkan pernah menjadi lawan di Liga Champions.

“Barcelona adalah tim besar dunia, dan dengan Messi di sana mereka menjadi lebih besar,” kata Dybala pada CNN, Senin (8/6/2020) waktu Italia. “Itu akan sangat menyenangkan (bermain bersama Messi).”

Tapi Dybala juga menambahkan, Juventus juga klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, yang saat ini memiliki pemain-pemain hebat. Dybala masih punya kontrak hingga 2022 dengan Juventus.



Namun kabarnya, Barcelona pernah dirumorkan berminat kepada Dybala. Pihak Dybala melalui Grup Mascardi menyebut pemain kelahiran Laguna Larga itu pernah menolak tawaran Barcelona.

Namun, pada 2017 lalu Dybala juga mengonfirmasi dia tidak pernah mendapat tawaran dari Barcelona.

“Untuk saat ini tidak ada apa-apa. Saya memiliki sisa kontrak satu setengah tahun, tidak banyak, dan saya mengerti dengan semua yang terjadi tidak mudah bagi klub,” ujar Dybala. “Tentu saja saya pemain klub ini, dan saya senang berada di sini,” kata Dybala.

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*