Pemain Juventus Diisolasi, Tak Ada Statemen Resmi Paulo Dybala Positif COVID-19

Paulo Dybala. [foto: net]

TURIN | Klub sepakbola raksasa dari Turin, Italia, Juventus, hingga kini tidak ada secara resmi mengumumkan apakah salah seorang bintang mereka Paulo Dybala, terinfeksi Coronavirus Desease 2019 (COVID-19) positif. Demikian juga dari Paulo Dybala sendiri.

Dalam pernyataan resmi di situs resmi Juve yang diupdate pada Jumat (13/3/2020) ini, Juve masih hanya menyatakan satu orang pemain mereka yang terinfeksi positif, yaitu Daniele Rugani. Namun, Juve menyatakan, sebanyak 121 orang termasuk para pemain, staf, direktur, rombongan dan karyawan Juve sedang diisolasi di kediaman mereka masing-masing.

“Menyusul berita kemarin, terkait dengan pemain sepak bola, Daniele Rugani yang dites positif Coronavirus-COVID 19. 121 orang, termasuk pemain sepak bola, anggota staf, direktur, rombongan dan karyawan Juventus sedang didiamati dalam periode isolasi di rumah secara sukarela, sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku saat ini,” demikian pernyataan Juve yang disiarkan terakhir Kamis (12/3/2020) pukul 19:15 waktu Italia.

Update terakhir situs resmi Juve soal COVID-19, Kamis 12 Maret 2020 pukul 19:15 waktu Italia. [foto: screenshoot juventus.com]


Namun, informasi yang menyebutkan salah seorang bintang mereka Paulo Dybala terinfeksi positif, keburu menyebar. Informasi ini diketahui dari judul salah satu media Venezuela, ElNacional yaitu “Paulo Dybala es el segundo jugador de la Serie A en tener coronavirus“, yang menyebutkan Dybala menjadi pemain kedua di liga Serie A Italia yang terinfeksi COVID-19 positif. Padahal, dalam isi pemberitaan tersebut, sama sekali tidak ada pernyataan dari pihak Juventus ataupun Dybala sendiri yang menyatakan soal itu.

Saat ini, seluruh pertandingan Serie A Italia sedang ditangguhkan akibat wabah COVID-19 yang meluas di negara pizza tersebut. (*)


BACA JUGA:


Bagikan:

Cari di INDHIE

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mulai Ahad Ini, Arab Saudi Tutup Sementara Seluruh Penerbangan Internasional – indhie
  2. Amerika Serikat Umumkan Status Darurat Nasional COVID-19 – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*