Ijeck Dinilai Mampu Kembalikan Era Keemasan Golkar di Sumut

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. [Foto: FB/@musarajekshah.ijeck]

MEDAN | Musa Rajekshah dinilai memiliki kriteria yang tepat untuk memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut) ke depan. Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) itu, pun dianggap mampu mengembalikan era keemasan Golkar di Sumut.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Muchrid Nasution SE, di Medan pada Rabu (19/2/2020). Muchrid mengungkapkan hal tersebut mengomentari sosok Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck itu.

“Memang benar, Musa Rajekshah belum pernah menjadi pengurus Partai Golkar. Tetapi, Musa Rajekshah sosok yang tidak pernah jauh dari Partai Golkar. Beliau tumbuh dan berkembang di lingkungan kader Golkar,” ujar Muchrid Nasution.

Muchrid melanjutkan, ayahanda Ijeck, H Hanif Shah, merupakan kader yang banyak memberikan donasinya untuk kebesaran Partai Golkar. Demikian juga paman Ijeck, H. Ajib Shah yang merupakan salah seorang Ketua Golkar yang mampu membawa partai berlambang pohon beringin ini memiliki kursi mayoritas di DPRD Sumut.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Muchrid Nasution SE. [Foto: sumutdaily.id]



BACA JUGA:


“Jika yang dipersoalkan itu adalah AD/ART, maka itu merupakan pendapat yang kurang tepat. Di Golkar ada yang namanya PO (Peraturan Organisasi), Juklak (Petunjuk Pelaksanaan) dan Juknis (Petunjuk Teknis), yang dapat mengakomodir non-pengurus untuk menjadi Ketua Partai,” ujar pria yang akrab dengan sapaan Choky ini lagi.

Selain itu, tambah Choky, Ijeck merupakan sosok usungan Partai Golkar sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Edy Rahmayadi ketika maju dalam Pilgub Sumut 2018 lalu. Dukungan tersebut tentunya berdasarkan pertimbangan yang matang bahwa Musa Rajekshah sosok yang tepat untuk menjadi Wagubsu.

“Hasil Pilgubsu itu bisa kita lihat bersama. Usungan Partai Golkar tampil jadi pemenang. Saya mau bilang, mayoritas masyarakat saja percaya kepada Musa Rajeksah untuk memimpin Sumut mendampingi Pak Edy, masak kader Golkar tidak percaya kepada Musa Rajekshah untuk memimpin Partai Golkar Sumut?” ujar Choky Nasution tersenyum lebar.

Choky mengatakan, Golkar Sumut harus bisa mengembalikan kejayaannya sebagai partai pemenang di Sumut. Agar kembali sebagai partai pemenang dan menduduki kursi mayoritas di DPRD Sumut, maka pilihan utamanya adalah Musa Rajekshah.

“Golkar Sumut butuh Musa Rajekshah. Saya bersama teman-teman, yang menginginkan Partai Golkar Sumut kembali ke era keemasannya, akan melakukan berbagai upaya agar Musa Rajekshah dapat menjadi Ketua Partai Golkar Sumut,” tegasnya. (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Eydu Oktain Panjaitan, Ketua BPK Perwakilan Sumut yang Baru – indhie
  2. Eydu Panjaitan, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sumut yang Baru – indhie
  3. Eydu Panjaitan, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sumut yang Baru – indhie
  4. Wagubsu Ijeck Orang Pertama Lempar “Manten Tebu” ke Penggilingan PTPN II – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*