Dikunjungi Dubes China, Prabowo: Kita Harus Berdiri Sama Tinggi, Duduk Sama Rendah

Menhan RI, Prabowo Subianto, menerima kunjungin Dubes China, Xiao Qian, di kantor Kemenhan, Selasa (29/10/2019). [foto: prabowo/twitter]

JAKARTA | Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar Republik Rakyat China (RRC) untuk Indonesia, Xiao Qian, di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) di Jakarta pada Selasa (29/10/2019).

Prabowo tampak didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji SAP MA, Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rizerius Eko HS SE SAP dan Kabaranahan Kemhan Mayjen TNI Budi Prijono ST MM.

“Kita harus berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan bangsa manapun. 1000 kawan terlalu sedikit 1 musuh terlalu banyak,” demikian ditulis Prabowo dalam akun mediasosialnya, baik di facebook maupun twitter, tentang pertemuan tersebut.



Prabowo tidak memerinci isi pertemuan tersebut dalam akun medsosnya dan hanya memberi sedikit statemen. “Kami sepakat bahwa kedaulatan antar dua negara adalah hal yang utama, selain itu stabilitas dari sebuah negara dapat diukur jika rakyatnya merasa aman dan tidak hidup dalam ancaman, baik dari dalam maupun dari luar,” tulisnya.

Tak pelak, postingan itu membuat riuh komentar dari netizen mengenai pertemuan Prabowo dan Dubes China. Sebagian besar berpendapat positif terhadap pertemuan itu dan tampak memberikan dukungannya pada Prabowo untuk menegakkan kedaulatan Indonesia. (*)

Bagikan:

Cari Berita

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*