MTQ Medan Digelar Seminggu Lagi, Akhyar Nasution Tinjau Lokasi

Akhyar Nasution di lokasi acara MTQ Medan ke-53 di Jl Ngumban Surbakti, Medan. [Foto: Humas Pemko Medan]

MEDAN | Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Kota Medan. MTQ Medan akan digelar di Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, Medan pada pada 15-22 Februari 2020, atau hanya seminggu lagi.

“Alhamdulillah, persiapan yang dilakukan telah sesuai dengan rencana. Kita berharap satu hari sebelum pembukaan, persiapan rampung keseluruhannya,” ucap Akhyar di lokasi, pada Jum’at (7/2/2020).



Persiapan acara MTQ Medan ke-53 di Jl Ngumban Surbakti, Medan. [Foto: Humas Pemko Medan]

BACA JUGA:


Persiapan di lokasi MTQ ke-53 Tingkat Kota Medan memang kian rampung. Selain tenda utama tempat para qori dan qoriah bertanding, tenda VIP juga telah berdiri, termasuk tenda puluhan stand. Di samping itu sejumlah tiang beserta lampu jalan juga sudah didirikan untuk menerangi tempat perhelatan akbar itu.

Akhyar berharap, MTQ tahun 2020 ini lebih baik dari pergelaran tahun-tahun sebelumnya. “Kita berharap MTQ tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu saya minta agar persiapan dilakukan dengan sebaik-baiknya,” kata Akhyar.

MTQ Kota Medan ke-53 akan digelar pada 15-22 Februari 2020. MTQ ini akan diikuti kafilah-kafilah dari seluruh kecamatan yang ada di Medan. (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tinjau Disdukcapil Medan, Akhyar Nasution Dengar Langsung Keluhan Warga – indhie
  2. Bertemu Bahas Pilkada, PKS: Ihwan Ritonga Kawan Lama – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*