Sandiaga Uno dan Ihwan Ritonga Ngopi Bareng di Medan

Screenshoot video Instagram di akun Sandiaga Uno. Tampak Sandiaga sedang ngopi bareng dengan Ihwan Ritonga, Jumat (17/1/2020).

MEDAN | H Sandiaga Salahuddin Uno sedang berada di Sumatera Utara (Sumut). Ketua Tidar Sumut, Ihwan Ritonga SE, yang juga Wakil Ketua DPRD Medan, tampak menyambut Sandiaga di Bandara Kualanamu, Deliserdang, pada Jumat (17/1/2020).

Sandiaga datang bersama Ketua DPP Tidar, Aryo Djojohadikusumo. Dalam video yang diupload Sandiaga di akunnya, terlihat turut serta menyambut, Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, jajaran pengurus dan anggota dewan dari Gerindra lainnya.

Sandiaga dijadwalkan mengisi pengkaderan Partai Gerindra Generasi Pelopor Pratama Part 3 Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumut yang digelar di Sibolangit, Deliserdang, Jumat-Ahad (17-19/1/2020) ini.



Sebelum ke lokasi, Sandiaga dan Ihwan pun sempat ngopi bersama di Pos Kupi Jl Karya Wisata Medan. Suasana ngopi ini bahkan diupload langsung oleh Sandiaga di akun istagram miliknya. Kontan, video ini mendapat puluhan ribu vies dan ratusan komentar dari netizen.

Meski ada jadwal pengkaderan, kedatangan Sandiaga di Medan dan berjumpa dengan Ihwan pun mengundang spekulasi. Apalagi, Medan sedang masuk dalam even Pilkada Medan 2020. Ihwan tercatat salah seorang yang maju di pentas itu. Di Gerindra sendiri, pesaing-pesaing Ihwan sudah mendaftar. Namun, Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, belum memutuskan siapa yang akan direkomendasi oleh Gerindra untuk Pilkada Medan. (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*