Ihsan Rambe Pimpin Utusan Sumut ke Muktamar Muhammadiyah 2020

H Ihsan Rambe.

MEDAN | H Ihsan Rambe ditunjuk sebagai pimpinan rombongan keberangkatan pengurus Muhammadiyah kontingen Sumatera Utara (Sumut) yang terdiri dari PWM (Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) Sumut dan PDM (Pimpinan Daerah Muhammdiyah) Sumut. H Ihsan Rambe saat ini merupakan Ketua Panitia Sukses Muktamar Muhammadiyah ke-48 Solo 2020 PWM Sumut.

Menurut Ihsan, peserta utusan yang akan berangkat nanti berjumlah 185 orang yang terdiri dari PWM dan PDM, sementara itu untuk peserta pengembira diberangkatkan melalui PDM masing –masing. ”Jumlah utusan PWM dan PDM peserta Muktamar nanti, berjumlah 185 orang. Kalau untuk peserta pengembira, diberangkatkan melalui PDM masing masing,“ katanya.

Masih menurut dia, panitia bertanggung jawab mengkoordinasikan keberangkatan dan kepulangan sampai kepada penempatan selurh peserta Mukmatar



H Ihsan Rambe menambahkan, dalam menyemarakkan Muktamar, panitia akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, antara lain seminar, bazar, jalan santai dan kegiatan-kegiatan lainnya. Sehingga gebyar dapat sampai ke seluruh warga dan simpatisan parsyarikatan.

Ia berharap, Muktamar Muhammadiyah ke–48 tahun 2020 di Solo dapat terselenggara dengan baik dengan penuh kegembiraan, kehangatan dengan bertemunya pimpinan parsyarikatan seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. “Saya berharap terhadap Muktamar ke-48 tahun 2020 nanti dapat terselenggara dengan baik,dengan penuh kegembiraan, kehangatan dengan bertemunya pimpinan parsyarikatan baik di dalam negeri ataupun yang datang dari luar negeri, “ jelasnya.

Dikatakannya, pelaksanaan Muktamar ini juga untuk mengkaji dan menghitung keberhasilan dan kekurangan Muhammadiyah dan disesuaikan dengan tema muktamar yaitu “”Memajukan Indonesia, Mencerahkan semesta”.

“Maka dari itu Muktamar ke-48 sebagai momentum untuk terus meningkatkan dan menggelorakan semangat dakwah sehingga sinar pergerakannya dapat dirasakan seluruh umat manusia,” ujar dia. (*)


Laporan: Roni

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*