Innalillahi, Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Wafat di Ruang Kerjanya

Markas Polsek Percut Sei Tuan. [foto: dok/ist]

MEDAN | Kabar duka menyelimuti suasana Markas Komando Polsek Percut Sei Tuan Jalan Letda Sujono, Medan Tembung. Pasalnya, Panit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Supriadi, diketemukan meninggal dunia di dalam ruang kerjanya, pada Selasa (3/3/2020).

Informasi diperoleh, Ipda Supriadi, penduduk Jalan Djamin Ginting Km 13, Dusun 5, Desa Hulu, Kecamatan Pancur Batu, itu, pertama kali diketahui sudah tidak bernyawa lagi oleh Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Toto, sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat itu, Ipda Toto bermaksud ingin mengambil masker yang ada di dalam ruangan almarhum Ipda Supriadi. “Pintu ruangan Kanit tidak terkunci dan langsung masuk untuk memgambil masker,” ungkap Ipda Toto.



Spontan Ipda Toto terkejut karena rekan kerjanya Ipda Supriadi saat itu tidak ada respon gerakan. “Yang saya ketahui kondisinya sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Ditubuh Ipda Supriadi tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Ipda Supriadi disemayamkan di rumah duka Jalan Gulama No 51 Pajak Baru Kota Belawan, Medan Belawan dan direncanakan dimakamkan setelah sholat Ashar. (*)


Laporan: Hendra


BACA JUGA:


Bagikan:

Cari di INDHIE

1 Trackback / Pingback

  1. Sembunyi di Plafon Rumah, Pembunuh Pelajar SMK Taman Siswa Diski Ditangkap – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*