Bersyukur dan Harap Keberkahan, PTPN2 Gelar Zikir Akbar

Dari kiri: Kabag Sekretariat, Irwan SE, Ustadz Drs H.Amhar Nasution MA, Ustadz H. Mudawali (kanan) pada zikir akbar di PTPN2, Deliserdang, Jumat (24/1/2020). [foto: hendra/ist]

TANJUNGMORAWA | PTPN2 mengawali 2020 ini dengan menggelar zikir akbar di Mesjid As Syuhada Kandir PTPN2 Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, pada Jumat (24/1/2020) pukul 08:00 WIB. Zikir ini diniatkan untuk mendukung dan mendoakan agar perusahaan bertambah maju.

“Zikir ini sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program internalisasi nilai budaya Sinergi, Integritas dan Proporsional (SIPro) khususnya dalam membentuk karakter karyawan PTPN2 yang berintegritas,” demikian disampaikan Kabag Sekretariat, Irwan SE yang juga sebagai Ketua Umum Madasi PTPN2, melalui Kordinator Humas PTPN2, Sutan BS Panjaitan.

Kemudian, untuk rasa syukur agar terlaksananya program optimalisasi kinerja perusahaan serta mengharapkan hadirnya keberkahan Allah SWT dalam setiap pelaksanaan proses bisnis di PTPN2.

Hadir pada acara zikir akbar tersebut, Kabag Pengkajian dan Pengembangan, Ibnu Maulana Arif; Kabag Pengamanan Aset, Imam Subekti; Kabag Tehnik, Dedi Gurning; Kabag SPI, Hendi W Hani; Kabag SDM, Eri Umar; jajaran Serikat Pekerja Perkebunan (SPP) PTPN2; Sekretaris Umum Madasi PTPN2, Drs Eka Kesuma Hadi; dan para karyawan.

Zikir ini menghadirkan Ustadz Drs H Amhar Nasution MA untuk menyampaikan tausyiah, dan pelaksana Zikir oleh H Mudawali.




BACA JUGA:


Ketum Madasi PTPN2 mengatakan, pada saat program yang telah kita lakukan telah membuahkan hasil, kita merasa bahwa keberhasilan yang diraih karena kepiawaian kita dalam menjalankan seluruh rangkaian proses dengan sempurna. ”

Kita lupa jika keberhasilan yang dicapai semata-mata atas izin dan ridho dari Allah SWT. Sehingga begitu mudah menjadi sombong atas keberhasilan yang kita raih dan kita menjadi lupa untuk mengingat Allah dan lupa untuk bersyukur atas keberhasilan yang diraih,” katanya.

“Dengan bersyukur, Allah berjanji akan menambah nikmat-nikmat lainnya akan tetapi jika kita lupa untuk bersyukur, maka Allah akan menimpakan kepada kita azab yang pedih,” sambung dia.

Ditambahkan, Madasi PTPN2 mengajak semua insan di PTPN2 untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT atas setiap progress yang telah diraih perusahaan ini, sekecil apapun progress itu. “Seluruh program korporasi yang telah dicanangkan diberikan kemudahan dalam pelaksanaan nya dan rezeki yang kita dapatkan diberikan keberkahan oleh Allah,” katanya.

“Dengan sikap amanah-iklas-istiqomah, sukseskan program percepatan kebangkitan PTPN2. Thema ini dimaknai sebagai upaya Madasi untuk menjadikan moto organisasi Amanah dalam bekerja Iklas dalam beramal dan Istiqomah dalam beribadah dapat menjadi sikap dan perilaku bagi keluarga besar Madasi pada saat menjalankan tugas sebagai karyawan,” tambah dia. (*)


Laporan: Hendra

Bagikan:

Cari di INDHIE

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Panggilan Polisi ke Masyarakat Sidodadi Soal Lahan HGU PTPN2 Bandar Klippa Dipersoalkan – indhie
  2. Setelah 5 Tahun Berhenti, Pabrik Gula PTPN2 Beroperasi Kembali – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*