Film Naga Bonar Reborn bukan Remake Naga Bonar Sebelumnya

Naga Bonar Reborn

MEDAN | Film Naga Bonar Reborn sudah resmi tayang perdana pada Ahad (17/11/2019) kemarin. Penayangan perdana dilakukan di Bioskop Centre Point XXI, Medan Timur, Medan.

Meski berjudul Naga Bonar, namun film ini bukanlah remake dari film Naga Bonar sebelumnya. Menurut Sutradara, Dedi Setiadi, film ini lebih komplit, menceritakan kisah awal Naga Bonar.

“Jika menggunakan judul ‘Naga Bonar 3’ malah menyambung film sebelumnya. Film ini menceritakan latar belakang Jenderal Naga lebih lengkap ketimbang film sebelumnya, sebab Naga Bonar Reborn mengisahkan ayah dari Jenderal Naga dan detik-detik kelahirannya meski dalam adegan yang cukup singkat,” kata Dedi dalam konferensi pers tayang perdana film tersebut.



Memang, di film itu, Naga Bonar diceritakan dari seluruh sisi, bahkan hingga ke sosok ayah Naga Bonar yang diperankan oleh Roy Marten, meski tidak terlalu panjang. “Saya di sini berperan menjadi bapaknya Naga Bonar yang kebetulan diperankan oleh Gading. Jadi saya jadi bapaknya Gading. Tapi sayangnya, saya main hanya dua scene, itupun dipotong. Untung honor saya sudah dibayar,” ucap Roy sembari tertawa lebar.

Dalam kesempatan itu, Produser Eksekutif Gempita Tjipta Perkasa, Trimedya Panjaitan, mengatakan, pemilihan kota untuk penayangan perdana (ekslusif) Nagabonar Reborn bukanlah asal. “Sengaja kami pilih di Medan, karena Medan adalah kota kelahiran para produser. Dari empat orang produsernya, tiga dari Sumatera Utara, jadi kita sepakat di Medan untuk preview perdana. Apalagi September 18, kita juga mengadakan casting. Open castingnya itu tiga hari. Jadi selain artis-artis ibu kota, kita juga mengajak kawan-kawan artis kita yang di Medan,” katanya.

Mereka sendiri menargetkan film ini bisa menembus 1,5 juta penonton. Film Naga Bonar Reborn dibintangi Roy Marten, Elly Sugigi, Rifky Al Habsyi, Delano Daniel, Robby Teremonty, Deni Abal, Permana, Rita Matumona dan Farhan. (*)


Laporan: Bolang

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*