Jelang HUT RI, PTPN2 Beri 8 Ribuan Paket Sembako kepada Karyawan Pensiunan

Direktur PTPN2 Irwan Peranginangin didampingi SEVP Business Suport PTPN2 Syahriadi Siregar dan beberapa Kabag menyerahkan paket sembako kepada karyawan pensiunan yang diwakili Sekretaris P3RI Edi Taslim, Kamis (12/8/2021). [Foto; Hendra/ist]

DELISERDANG | Menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, PTPN2 memberikan delapan ribuan paket sembako kepada karyawan pensiunan yang digelar di Puri Triadiguna PTPN2, Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Kamis (12/8/2021).

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng kemasan, gula pasir kepada seluruh karyawan pensiunan yang ada di Kebun/Unit PTPN2. Demikian dikatakan Direktur PTPN2, Irwan Perangin-angin, didampingi oleh SEVP Business Support PTPN2, Syahriadi Siregar.

Pembagian paket sembako tersebut disaksikan Kabag Sekper Diwan Syahdu, Kabag Tehnik dan Pengolahan Dedy Gurning, Kabag Keuangan dan Akutansi Imam Wahdan, Kabag SDM MT Siagian, Kabag Pengadaan dan Umum Toto P Ginting, Kabag Perencanaan dan Sustainability Heny Mailena Siregar, Kasubbag Humas Priyo Wicaksono dan Staf Kesra SDM, Rahmat Kurniawan SSos.



Irwan Perangin-angin berharap sembako tersebut dibagikan kepada karyawan pensiunan guna meringankan beban keluarga karyawan pensiunan. Apalagi saat ini ekonomi seluruh warga khususnya yang pensiunan mengalami kesulitan akibat Pandemi Covid-19.

“PTPN2 selalu konsisten terhadap program kerja. SHT karyawan pensiunan dapat dibayar walaupun sistem angsur. Insentif karyawan dapat dibayar. Mudah mudahan dengan kerja keras seluruh karyawan, semua program dapat dilaksanakan dengan baik guna kemajuan PTPN2. Dalam perencanaan, empat tahun kedepan, SHT karyawan PTPN2 dapat dilunasi,” katanya.

Dikatakan, juga membantu program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini. “Dihimbau agar seluruh masyarakat, khususnya karyawan pensiunan tetap mematuhi Prokes, agar terhindar dari bahaya Covid-19,” kata Irwan.

Sebelumnya, Sekretaris P3RI PTPN2 Edi Taslim yang didampingi pengurus P3RI mengatakan, dirinya sangat kagum dan bangga atas kepedulian dan kepekaan PTPN2 terhadap karyawan pensiunan.

Di saat kepemimpinan Irwan Perangin-angin, PTPN2 membayar SHT karyawan dan insentif karyawan.Semoga dimasa mendatang, PTPN2 makin sukses, maju dan jaya, kata Edi Taslim. Acara pembagian sembako kepada karyawan pensiunan PTPN2 tersebut diawali dengan doa yang dibawakan oleh Ustadz H Syaifuddin Hazmi Lubis. (*)


Laporan: Hendra

Bagikan:

Cari di INDHIE