Rakorwil Nasdem, Martin Manurung: Nasdem Bukan Lagi Partai Kecil

Suasana rakorwil Nasdem Sumut, September 2019. [foto: bolang]

MEDAN | Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bukan lagi sekadar partai kecil. Partai itu kini berubah menjadi partai elit. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Martin Manurung saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Tiara Convention Centre, Jalan Cut Mutia, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Jumat (6/9/2019).

“Berdasarkan hasil Pemilu Serentak 2019, ingat, saat ini Nasdem bukan lagi partai kecil. Tapi, belum jadi yang nomor satu, dua atau tiga. Namun, Nasdem sudah nomor empat, artinya sudah masuk lima besar,” katanya saat membuka Rakorwil yang bertajuk Koordinasi dan Singkronisasi caleg terpilih.

Tak lupa, Martin memberikan pesan bagi para caleg terpilihnya. Dalam hal ini, Ia berpesan para caleg agar tidak lupa perahu yang digunakannya untuk menyebrang ke lembaga legislatif.



“Kalau sudah duduk jangan sor sendiri. Karena berangkat dari partai, makanya harus bergotong royong,” ucap Martin mengingatkan para caleg terpilih Partai Nasdem.

Bagi Martin, yang terpenting kontribusi kader Nasdem dalam upaya membesarkan partai. Itu tak cukup jadi tanggung jawab pengurus partai semata, akan tetapi seluruh kader, terlebih lagi peran caleg terpilih.

Maka dari itu, Martin menyebut kinerja anggota dewan periode 2019-2024 akan tetap dalam pemantauan partai, guna menjadi bahan pertimbangan di elit partai. “Beban, bukan milik ketua atau salah satu tokoh, tapi karena rumah kita bersama, mari kita jaga agar partai lebih besar kedepannya,” pesannya kepada seluruh kader yang hadir.

Dalam acara itu, turut hadir Ketua DPW Sumut Iskandar ST, mantan Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi yang kini menjabat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem, caleg terpilih Afif Abdillah yang juga anak mantan Wali Kota Medan dan para pengurus DPD Nasdem kabupaten/kota. (*)


Laporan: Bolang

Bagikan:

Cari di INDHIE

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. DPP Nasdem akan Evaluasi Anggota DPRD Terpilih Setiap Tiga Bulan – indhie
  2. Nasdem Incar Pimpinan DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani Berpeluang – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*