#PilkadaMedan, Bobby Nasution Soal Roby Barus: “Mantap La…”

Bobby usai silaturahmi sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan, Senin (16/3/2020) sore. [Foto: Hendra]

MEDAN | Bakal calon (Balon) Walikota Medan, Bobby Nasution, mengaku sudah ada pembicaraan bersama dengan Roby Barus yang digadang-gadang dipasangkan dengan dirinya.

Hal itu dikatakan Bobby usai silaturahim sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan, Senin (16/3/2020) sore.

Menantu Presiden Joko Widodo itu diterima Ketua DPC PDIP Hasyim SE, Sekretaris Roby Barus dan seluruh unsur pengurus DPC PDIP Kota Medan.

“Saya sebagai kader dan begitu juga bang Roby saat ini masih menunggu keputusan DPP,” ungkap Bobby.

Bobby menilai sosok Roby di matanya sudah mantap. “Mantap, lah. Bagaimana, Bang, komunikasi kesepakatan kita bersama kemarin gimana, Bang,” tanya Bobby yang disambut tawa dan senyuman dari Roby yang berdiri di sebelah kirinya di hadapan para awak media di depan Kantor DPC PDIP Kota Medan.



Menurut Bobby, masing-masing Balon Walikota Medan diberikan pengusulan tiga nama Balon Wakil Walikota Medan. “Usulan tiga nama itu sudah disampaikan ke DPP pada minggu lalu. Ketiganya kader,” sebut Bobby.

Ditanya dari tiga nama yang diusulkan salah satunya perempuan, Bobby masih merahasiakannya. “Itu nanti. Usulannya sudah disampaikan ke DPP,” ujar Bobby sambil tertawa kecil. (*)


Laporan: Hendra

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*