Ditangkap, Anak Shah Rukh Khan 4 Tahun Jadi Pecandu Narkoba

Aryan Khan dan Shah Rukh Khan. [foto: net]

MUMBAI | Aryan Khan, anak laki-laki aktor top India, Shah Rukh Khan, ditangkap biro narkoba India, Narcotics Control Bureau (NCB) pada Sabtu (2/10/2021) malam kemarin. Aryan ditangkap polisi dan digrebek tengah mengadakan pesta narkoba di kapal pesiar Cordelia Cruises. Dalam pemeriksaan, Aryan mengaku sudah menjadi pecandu narkoba selama 4 tahun.

Dilansir dari Times of India, Aryan Khan ditangkap NCb bersama 7 teman lainnya. Dalam penggrebekan itu, polisi menyita berbagai jenis narkoba yang ditemukan di kapal pesiar tersebut. Beberapa diantaranya adalah 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone). Teman Aryan Khan, Merchantt ketahuan menyembunyikan narkoba jenis Chara saat penggrebekan terjadi.

Setelah diperiksa, Usai tertangkap, kuasa hukum Aryan Khan langsung mengajukan jaminan. Aryan dikabarkan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.



Aryan Khan saat keluar dari pemeriksaan. [foto: indiatimes.com]
Sementara itu, Direktur Zona NCB, Sameer Wankhede, membantah semua tuduhan bahwa ada upaya untuk menargetkan Shah Rukh Khan. “Kami tidak menargetkan siapa pun sama sekali. Kami tidak menentang dia,” bantah Sameer.

Menurut dia, pihaknya telah menangkap lebih dari 300 orang dalam 10 bulan terakhir. “Dari mereka, paling banyak, akan ada sekitar 4 hingga 5 orang yang dikenal. Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa kami menargetkan siapa pun? Sebagian besar dari mereka yang ditangkap dalam satu tahun terakhir adalah penjahat kelas berat yang terkait dengan narkoba,” tandas Sameer. (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE