Besok, ASKI Sumut akan Gelar Kejurda di Rumah Gadang Medan

Pengurus ASKI dan panitia kejurda. [foto: ist]

MEDAN | Pengurus Propinsi (Pengprop) Sumut Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) akan melaksanakan Kejuaraan daerah (Kejurda) ASKI pada 15 -16 November mendatang, di Rumah Gadang Badan Musyarawah Masyarakat Minang (BM3) di Jalan Adinegoro, Medan.

Kejurda ASKI yang menjadi ajang pertama sekali dilaksanakan di Kota Medan, memerebutkan trophy Ketua Umum ASKI Sumut. Direncanakan, kejurda ini akan diikuti sekitar 300 atlit yag terdiri dari atlit Pengurus cabang (Pengcab) ASKI, di antaranya, ASKI Bea Cukai, Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).



“Sesuai SK no. 017/SK/ASKI-SU/IX/2019 telah ditetapkan kepanitiaan Kejurda ASKI Sumut dan Pengcab Kota Medan sebagai tuan rumah yang akan digelar pada tanggal 15-16 November 2019 esok hari, bertempat di Rumah Gadang BM3 Sumut, Jalan Adinegoro, Medan,” kata Sekretaris Panitia Kejurda ASKI, Khairil Amri, Kamis (14/11/2019).

“Kejurda ASKI akan diikuti sekitar 300 atlit karateka dari berbagai Pengcab, ASKI BEA CUKAI, LAPAS dan Satpol PP di Sumatra Utara,” tambah Khairil Amri.

Seperti diketahui melalui Sinsei Adi Sucipto, Ketua Pengcab ASKI Kota Medan dan Bripka Jefri Manurung Ketua Panitia ASKI, acara ini akan dibuka oleh Ketua Pengprov ASKI Sumut, H Zonny Waldi SSos MM. (*)


laporan: roni jambak

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*