PTPN2 Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Foto: (Dari kiri ke kanan) Syahriadi Siregar (SEVP BS), Irwan Perangin-angin (Direktur), Ustadz Abdul Latief Khan dan R.M Mulianta Sitepu (SEVP OP), diabadikan saat peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di OR PTPN2 Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat 12 Maret 2021. [Foto: Hendra]

TANJUNG MORAWA | Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di lingkungan PTPN2 (Persero) yang diadakan di Aula Operational Room (OR) PTPN2 Tanjungmorawa, usai shalat Jumat (12/3/2021), berlangsung hikmat dan sederhana secara virtual.

Acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Dwiki Darmawan.

Direktur PTPN2, Irwan Peranginangin, dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H kali ini berlangsung khidmat dan sederhana secara virtual disebabkan pandemi covid-19 belum berakhir.

Di sela-sela mengucapkan hari jadi ke-25 PTPN grup, Irwan mengajak seluruh karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana agar tetap mengedepankan “Akhlak” (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) dalam bekerja di PTPN2.

Sebelumnya, Ketua Umum Madasi PTPN2, Irwan SE, mengatakan, kepada seluruh karyawan diharapkan tetap menyatukan hati serta mendoakan PTPN2 menjadi perusahaan yang berdaya saing tinggi.



Di samping untuk bersilaturahmi dan berkumpul, pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H ini juga untuk spiritual adalah suatu usaha dalam mencari arti kehidupan, tujuan dan panduan dalam menjalani kehidupan adalah keyakinan dalam hubungannya dengan sang pencipta.

Bertindak sebagai penceramah pada acara Peringatan Isra’ Mi’raj ini adalah Ustad Abdul Latief Khan. Ustadz menyampaikan bahwa kita butuh dengan Tuhan sang pemilik kehidupan dalam kelangsungan hidup kita sehari-hari terkhusus di PTPN2.

“Kesadaran bertuhan tidak bisa ditinggalkan dan merupakan kewajiban. PTPN2 membuat target, tapi yang memastikan dan menentukan hasilnya adalah Tuhan,” ucap dia.

“Jika perusahaan membuat target, yang selalu jawaban dari kita adalah Insya Allah. Untuk itu, mari kita mengoptimalkan diri kita dalam bekerja,” tambah dia lagi.

Hadir pada acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H tersebut, Irwan Perangin-angin (Direktur), RM Mulianta Sitepu (SEVP OP), Syahriadi Siregar (SEVP BS), Amri Siregar (Komut), Bambang (Komisaris Independen), Mahdian Tri Wahyudi (Ketua SPP PTPN2) dan jajarannya, Ita Parangin-angin (Ketua IKBI PTPN2), Anita Abrioza Syahriadi Siregar dan jajarannya, Direktur Anak Perusahaan PTPN2, seluruh Kepala Bagian, Manejer Distrik, Manejer Kebun/Unit dan karyawan karyawati Kantor Direksi PTPN2 Tanjungmorawa. Acara ditutup dengan Do’a oleh Abdul Latief Khan. (*)


Laporan: Hendra

Bagikan:

Cari di INDHIE