Kuis Xtravaganza dan FantAXIS, Pelanggan Asal Tanjung Balai Raih Hadiah Puluhan Juta

Territory Sales Manager XL Axiata Serdang Bedagai–Asahan, Bertrand Samuel FS Sinabariba, menyerahkan hadiah program kuis Xtravaganza dan FantAXIS kepada pelanggan atas nama Masnah Sinaga di Tanjung Balai, Kamis (16/7/2020). Program kuis berbasis SMS ini sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah hingga ratusan juta rupiah. (Foto: Hendra/ist)

MEDAN | Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Tanjung Balai berhasil meraih hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dari kuis Xtravaganza dan FantAXIS. Pelanggan atas nama Masnah Sinaga merupakan seorang ibu rumah tangga, menggunakan kartu AXIS untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari.

Program kuis ini telah berlangsung mulai 22 Januari 2020 – 20 April 2020. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Territory Sales Manager XL Axiata Serdang Bedagai – Asahan, Bertrand Samuel FS Sinabariba kepada Masnah Sinaga di rumahnya, Kamis (16/7/2020) lalu.

Group XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, Program Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.



“Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Tanjung Balai memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di berbagai area Sumatera dan kepulauan sekitarnya,,” ujar Territory Sales Manager XL Axiata Serdang Bedagai – Asahan, Bertrand Samuel FS Sinabariba.

Dia mengungkapkan, program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-13 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp2,5 juta–Rp10 juta.

Kemudian, lanjutnya, babak premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp5 juta–Rp50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif Rp2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp250 juta.

Masnah Sinaga mengatakan, hadiah ini akan dipergunakannya untuk modal usaha dan kebutuhan sehari-hari keluarga, apalagi saat pandemi ini tentu harus pandai-pandai menggunakan uang. “Saya awalnya coba-coba saja mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis Xtravaganza dan FantAXIS ini. Ternyata saya bisa menang dan dapat hadiah ini. Jadi, semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menang,,” sebutnya.

Tim West Region XL Axiata menyerahkan paket donasi kepada warga nelayan Kampung Baru Kota Tiga, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Tanjung Balai, Sumatera Utara, Kamis (16/7/2020). XL Axiata terus menyalurkan donasi bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, termasuk nelayan, di mana sebagian dana untuk kegiatan sosial ini berasal dari Donasi Karyawan XL Axiata. (Foto: Hendra/ist)

Bagi Sembako dan Paket Internet
Masih di Tanjung Balai, keluarga besar XL Axiata terus menyalurkan donasi bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, termasuk nelayan. Para nelayan di Kampung Baru Kota Tiga, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Tanjung Balai, Sumatera Utara menerima paket bantuan sosial berisi sembako, masker kesehatan dan kartu perdana paket internet. Tim West Region XL Axiata menyerahkan donasi ini yang diterima perwakilan nelayan, Darwin dan Darlingga, Kamis (16/7/2020).

Darwin mengatakan, bahwa paket yang diberikan ini sangat bermanfaat buat warga nelayan yang juga terdampak Covid-19.

“Sebagian dari donasi ini merupakan hasil pengumpulan dana karyawan XL Axiata selama terjadinya pandemi. Penyaluran donasi yang sama juga telah dilaksanakan di berbagai kota/kabupaten di Sumatera, seperti di Banda Aceh, Medan, Siantar, Pekanbaru, Padang, Palembang, hingga Lampung,” imbuhnya. (*)


Foto: Hendra

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*