Cegah Covid-19, BPO Kokam Sumut Bagi-bagi Masker dan Face Shield di Medan

Komandan Strategis BPO Kokam Sumut, Cholis ST MT didampingi Komandan Provos Kokam, Agus Salim, membagi masker dan face shield ke masyarakat Medan. [foto: ist]

MEDAN | Badan Pelaksana Operasi (BPO) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan kegiatan bakti sosial membagi-bagikan face shield dan masker kepada masyarakat di 3 titik di Kota Medan, pada Senin (7/9/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Wilayah BPO Kokam Sumut, Khairunas Panggabean yang diwakilkan oleh Komandan Strategis BPO Kokam Sumut, Cholis ST MT.

Menurut Cholis, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sekaligus menciptakan kondisi aman dalam rangka Pilkada Kota Medan 2020.

Anggota BPO Kokam Sumut membagi masker dan face shield ke masyarakat Medan. [foto: ist]


Anggota BPO Kokam Sumut membagi masker dan face shield ke masyarakat Medan. [foto: ist]
“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan bakti sosial dengan membagikan face shield dan masker kepada masyarakat Kota Medan di 3 titik di Kota Medan,” ujar Komandan Strategis BPO Kokam Sumut, Cholis ST MT didampingi Komandan Provos Kokam, Agus Salim dan Para BPO Kokam Sumut.

Cholis menambahkan, BPO KOKAM Sumut mengajak masyarakat mendukung pemerintah menciptakan kondisi Kamtibmas aman dan kondusif dalam rangka Pilkada di Sumut.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tegasnya. (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*