Teguh Syuhada SH Jadi Kepala Bagian Hukum Acara FH UMSU yang Baru

M. Teguh Syuhada Lubis SH MH (kanan) dan Erwin Asmadi SH MH (kiri) pada acara serah terima jabatan disaksikan WR I UMSU Dr M Arifin Gultom dan pimpinan FH UMSU. [foto: risfan]

MEDAN | Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr Agussani MAP mengangkat M. Teguh Syuhada Lubis SH MH sebagai Kepala Bagian (kabag) Hukum Acara Fakultas Hukum (FH) UMSU periode 2019-2021. Teguh menggantikan Kabag sebelumnya, Erwin Asmadi SH MH.

Wakil Rektor I UMSU Dr Muhammad Arifin Gultom SH MHum yang mewakili Rektor UMSU, menyerahkan Surat Keputusan terkait pemberhentian dan pengangkatan Kabag ini sekaligus menyaksikan langsung acara serah terima di Ruang Kepala Bagian Gedung C Lt. I. kampus UMSU Jl Kapt Mukhtar Basri Medan, pada Kamis (11/7/2019).



Acara serah terima ini tampak dihadiri Dekan FH UMSU Dr. Ida Hanifah SH MH yang diwakili oleh Wakil Dekan I, Faisal SH MHum, dan Wakil Dekan III, Zainuddin SH MH, serta seluruh Kepala Bagian di lingkungan FH UMSU.

Dalam arahannya, M Arifin Gultom berpesan agar jabatan yang diberikan dijalankan dengan baik serta saling berkordinasi dengan pimpinan Fakultas Hukum UMSU dan meneruskan kinerja Kepala Bagian Acara yang lama.

“Karena saudara Erwin Asmadi sudah mendapatkan jabatan baru yaitu di bagian Administrasi Umum, maka oleh karena kesibukan beliau maka diangkat Kepala Bagian Acara yang baru yaitu saudara Teguh Syuhada Lubis untuk mengemban tugas yang baru,” ungkap Arifin.

Lebih lanjut ia mengingatkan, jabatan yang baru ini bukanlah jabatan yang mudah karena Fakultas Hukum UMSU sudah meraih Akreditasi A. Ia menekankan kembali agar memajukan Fakultas Hukum UMSU khususnya Bagian Acara. (*)


Laporan: M. Risfan Sihaloho

Bagikan:

Cari Berita

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*