Rektor: Terimakasih Karena Memilih UMSU

Rektor UMSU, Dr Agussani, ketika berbicara di depan mahasiswa baru UMSU 2019-2010. [foto: roni jambak]

MEDAN | Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Dr Agussani MAP, berterimakasih kepada masyarakat karena telah menjatuh pilihan kepada UMSU. Demikian dikatakan Agussani dalam kata sambutan di hadapan 4.655 mahasiswa baru pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 di halaman parkir Kampus Utama UMSU Jalan Kapten Muchtar Basri BA, Medan, pada Senin (23/9/2019).

“Yang kami hormati, yang kami banggakan dan yang kami sayangi kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah menjatuhkan pilihannya untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,“ . kata Rektor.

Rektor menambahkan, saat ini UMSU mengasuh kurang lebih dari 21.000 orang mahasiswa dengan 37 program studi. Dan apa yang telah dilakukan UMSU, sambung Agussani, diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara.



Dalam mengelola pendidikan, jelas Agussani, tentu saja apa yang telah diusun telah sejalan dengan program pemerintah. Dalam hal kualitas, UMSU siap mempunyai daya saing yang lulusannya bertebaran secara nasional maupun skala internasional.

Rektor mengatakan, UMSU tidak hanya meningkatkan kualitas akademik mahasiswa. “UMSU meraih predikat akreditasi A untuk perguruan tinggi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. UMSU menjadi satu-satunya perguruan tinggi sawasta di Sumatera yang berhasil meraih peringkat akreditasi A dan kedua di Indonesia di luar Pulau Jawa,” kata Rektor. (*)


Laporan: Roni Jambak

Bagikan:

Cari di INDHIE

1 Trackback / Pingback

  1. Prof Rosnidar Sembiring Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Ilmu Hukum USU – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*