Pidato Kebangsaan Prabowo ‘Indonesia Menang’ Dahsyat!

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato kebangsaan di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) kemarin. [foto: twitter/sandiagauno]

WAKIL Ketua Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo, menyatakan, pidato kebangsaan “Indonesia Menang” oleh Prabowo Subianto, dahsyat dan menggetarkan. “Dahsyat dan menggetarkan,” kata Dradjad Wibowo, Selasa (15/1/2019) ini. Tanggapan Dradjat ini terkait pidato Prabowo di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) kemarin.

Pidato selama lebih dari satu jam itu, tambah Dradjat, tidak hanya menggetarkan relawan, simpatisan, dan seluruh rakyat, tapi juga tamu-tamu dari negara sahabat yang hadir.




“Bukan hanya rakyat yang menonton yang tergetar. Kemarin ada beberapa tamu diplomat asing yang hadir. Mereka sangat fasih berbahasa Indonesia. Ada yang bilang matanya sampai basah mendengar pidato tersebut,” kata Dradjat seperti dikutip dari situs detik.

Dradjat mengatakan, Prabowo juga menunjukkan komitmennya pada orang-orang miskin di Indonesia. “Prabowo juga bilang yang kira-kira isinya tidak boleh ada anak Indonesia yang kelaparan. Tidak boleh ada rakyat Indonesia yang hidup miskin. Apalagi sampai bunuh diri karena kemiskinan. Itu komitmen yang luar biasa,” sambung Dradjad.

Prabowo sebelumnya menyampaikan pidato kebangsaan di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1). Dalam pidato tersebut, Prabowo memaparkan visi-misi koalisinya dan mengkritik beberapa kebijakan pemerintah dari ekonomi hingga sikap aparat negara. (*)

Bagikan:

Cari Berita

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*