Nawal Lubis Edy Rahmayadi: Jaga Ukhuwah, Perkuat Agama Anak-anak Kita

Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis Edy Rahmayadi, dalam sebuah pengajian di Medan, Senin (17/2/2020). [Foto: Humas Sumut]

MEDAN | Saat ini perkembangan zaman begitu cepat, teknologi juga semakin luar biasa. Namun, bila itu tidak dibarengi dengan nilai-nilai agama maka anak-anak kita atau bahkan kita sendiri bisa melakukan tindakan-tindakan yang salah menurut agama kita.

Demikian dikatakan, Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) saat menghadiri Milad ke-5 Pengajian Wanita Medan (PWM), di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam Medan, Senin (17/2/2020). Nawal juga didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, dan Ketua TP PKK Medan, Nurul Kahirani. “Jadi kita perlu hati-hati, kuatkanlah nilai-nilai agama kepada anak-anak kita,” kata Nawal Lubis.

Nawal berharap, anggota PWM bisa memperkuat nilai-nilai keagamaan di keluarganya masing-masing. Penanaman nilai-nilai keagamaan di lingkungan keluarga penting karena kemajuan zaman saat ini begitu pesat.




BACA JUGA:


Selain itu, Nawal juga berharap ukhuwah di dalam PWM sendiri dan juga ke pengajian lain tetap kuat. “Saya sangat bersyukur di sini banyak berkumpul ketua-ketua pengajian sekitaran Medan. Kita harus tetap jaga ukhuwah ini, mempererat hubungan kita sehingga kita bisa sama-sama meningkatkan kualitas pengajian-pengajian yang ada di Sumut,” tambah Nawal.

Dalam pengajian itu, Ketua Umum PWM, Dewi Harahap, memberi seragam lengkap kepada Nawal, Sri Ayu Mihari dan Nurul Kahirani. “PWM baru berusia 5 tahun. Kalau diibaratkan sebagai manusia ini masih bayi, tetapi kita terus menjadi mitra pemerintah untuk membantu menyejahterakan keluarga-keluarga di Medan,” kata Dewi. (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE

1 Trackback / Pingback

  1. Gubsu Edy Harap Pertumbuhan Wilayah Pantai Barat Rata-rata 5,79% – indhie

Leave a Reply