Mau Ganti Presiden? Prabowo: 17 April Kita Harus Menang

Prabowo Subianto di tengah-tengah umat Islam. [foto: fb prabowo]

CALON Presiden RI, Prabowo Subianto meminta rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan dalam pengelolaan sumber daya negara untuk memakmurkan dan menyejahterakan rakyat Indonesia, maka teriakan atau seruan ganti presiden harus dibuktikan pada 17 April 2019.

“Ganti presiden itu, kalau kau mau, 17 April kita harus menang. Mudah teriak-teriak, itu gampang. Teriak-teriak itu gampang, tapi nanti 17 April itu yang menentukan. Pada hari itu rakyat Indonesia harus bicara,” kata Prabowo di Jakarta, Ahad (13/1/2019) kemarin.




Prabowo mengungkapkan, penyebab masyarakat Indonesia tidak sejahtera dan makmur adalah akibat kekayaan sumber daya alam yang dilarikan oleh orang asing.

Menurutnya, hal itu bukan isapan jempol belaka karena dia melihat sendiri ketika dahulu menjadi elite militer sering melihat orang asing di pedalaman hutan Indonesia, di daerah perbatasan maupun di daerah terpencil yang tidak ada permukiman.

“Saya aneh, melihat kok ada di ujung sana, di perbatasan yang enggak ada pemukiman, jauh dari mana-mana ada, orang asing jalan di tengah-tengah hutan kita. Saya ketemu,” tegas dia.

Prabowo menduga, orang-orang itu pada dasarnya digerakkan oleh kekuatan besar yang selama ini memang ingin menjadikan rakyat Indonesia tidak makmur dan tidak sejahtera. Maka dia berjanji menyelesaikan persoalan itu jika terpilih sebagai presiden.

“Ada kekuatan yang sangat besar yang tidak ingin Indonesia sejahtera. Saya lihat selalu ada saja kisruh di antara kita, bangsa kita selalu diadu-domba, ribuan tahun, dan yang menyedihkan adalah banyak elite kita yang tidak peduli nasib rakyatnya,” tandas Prabowo. (*)


sumber: viva

Bagikan:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*