HUT Gerindra, Prabowo Subianto Beri Tumpeng ke Anies dan Sandiaga

Prabowo Subianto memberikan tumpeng ke Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di HUT Gerindra, Kamis (6//1/2020). [Foto: Republika]

JAKARTA | Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan jajarannya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Prabowo memotong nasi tumpeng dan memberikan ke pasangan Prabowo sewaktu Pemilihan Presiden 2014 lalu, Sandiaga Uno, dan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Namun, Prabowo memberikan tumpeng pertama ke Permadi dan Rachmawati Sukarnoputri.




BACA JUGA:


Menurut Prabowo, mereka mengadakan acara ini cukup singkat, mendadak dan sederhana. “Jadi acara hari ini ini tes kesetiaan. Alhamdulillah, saya lihat wajah-wajah yang setia,” kata Prabowo dalam acara itu. “Dan kita tahu, negara dalam keadaan banyak masalah.”

Memang, elit partai Gerindra tampak hadir di sana. Selain nama yang sudah disebutkan, juga tampak Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo; Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad; Sekjen Gerindra Ahmad Muzani; Waketum Gerindra, Fadli Zon; Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa; cawagub DKI, Ahmad Riza Patria, hingga Mulan Jameela dan elit Gerindra lainnya.

“Intinya saya ucapkan selamat HUT kita ke-12. Kita menjadi partai dari tidak diperhitungkan kita menjadi partai yang matang, semakin matang,” kata Prabowo. (*)

Bagikan:

Cari di INDHIE

1 Trackback / Pingback

  1. Bahagia Dikunjungi, Prabowo Dielu-elukan WNI yang Diobservasi Coronavirus di Natuna – indhie

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*