Fokal IMM Sumut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Istri Ketua PDM Padang Lawas

Fokal IMM

MEDAN | Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara (Fokal IMM Sumut) menyampaikan ucapan berduka cita atas wafatnya istri dari ketua PDM Padang Lawas, Sahrin Siregar.

Almarhumah meninggal karena dianiaya oleh pencuri yang masuk ke rumah mereka dini hari tadi, Selasa (25/6/2019). Sementara Ketua PDM sendiri menderita luka-luka dan kini sedang dirawat di RSUD Sibuluan.



“Kita turut belasungkawa atas musibah tersebut dan mendoakan semoga almarhumah memperoleh syahid dan husnul khatimah. Kita juga mendoakan agar saudara Sahrin segera sembuh serta sabar menerima musibah ini,” kata Ketua Korwil Fokal IMM Sumut Salan Marpaung didampingi Sekretaris Umum Buya Rafdinal di Medan, Selasa (25/6/2019).

Fokal IMM Sumut meminta polisi sebagai pelindung masyarakat untuk segera mengusut dan menangkap pelaku perampokan secepat mungkin.

“Kita sungguh prihatin dengan keadaan seperti ini, dimana keamanan warga masih belum terjamin dari tindakan kejahatan,” ujar Sahlan.

Sahlan juga menjelaskan, Syahrin adalah alumni IMM yang sekarang mengabdikan dirinya di Pemkab palas sebagai Kabid Asset dan juga ketua PDM Palas. “Kita mengenal beliau sebagai sosok yang energik, cerdas, baik dan ramah,” ungkapnya. (*)

Bagikan:

Cari Berita

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*